Laman

Senin, 21 Februari 2011

System Bisnis

Jika anda bergabung dalam bisnis MLM, maka satu-satunya cara untuk meningkatkan penghasilan adalah dengan mengembangkan jaringan.

Berhubung menjadi member di MLM PT Melia Nature Indonesia perlu membeli produk (minimal 1 paket) maka jika anda mengembangkan jaringan, otomatis akan meningkatkan atau menciptakan omset.

Seperti telah disampaikan di halaman-halaman lain, ukuran jaringan di PT Melia Nature Indonesia bukan didasarkan pada jumlah “ orang” , tetapi jumlah “ titik transaksi” .

Konsekuensi dari sistem ini adalah semakin banyak jumlah unit bisnis anda miliki saat bergabung, akan semakin besar pula peluang penghasilan anda.

Jika anda bergabung dengan 1 unit, maka peluang anda memperoleh member frontline hanya dua orang.

Jika bergabung dengan 3 unit, maka peluangnya meningkat menjadi 4 orang member frontline, dan jika anda bergabung dengan 7 unit, peluangnya meningkat lagi menjadi 8 orang member frontline.

Ringkasnya, setiap anda menambah 1 unit usaha, maka anda akan memperoleh peluang merekrut 2 member frontline, yang terjemahan bisnisnya anda akan memperoleh peluang Bonus Sponsor minimal Rp 200,000.

Jika dihitung berdasarkan Bonus Jaringan (Leadership), maka dengan semakin banyak unit bisnis yang ANDA miliki, akan semakin besar pula peluang penghasilan ANDA.

Sebagai gambaran bahwa dengan omset jaringan yang sama semakin banyak unit bisnis anda miliki, bonus anda semakin besar saya sajikan perbandingan jika anda bergabung dengan 1, 3 atau 7 unit sekaligus.


MELIA NATURE menggunakan sistem 2 kaki, artinya jika UPLINE Anda sudah punya 2 kaki dan saat itu DIA atau SPONSOR diatasnya mendapatkan member lagi maka
member baru ini dapat diletakkan Di bawah Anda.

Nah
jika itu terjadi sebelum Anda menambah titik keanggotaan Anda sendiri maka Posisi Titik Tambahan Anda tidak lagi bisa TEPAT di bawah titik Anda yang
pertama, sebab sudah terlanjur terisi orang lain (limpahan member tadi).


Jika Titik keanggotaan Anda tersebar seperti diatas (kurang kompak) maka akan Ada titik yang bolong (yang bukan Anda) di bagian atasnya.

Dan itu memang kurang optimal untuk melipatgandakan
penghasilan pada posisi puncak jaringan Anda.

Jadi, jika ingin mengoptimalkan penghasilan dalam bisnis MELIA NATURE ini, silahkan LANGSUNG ambil 7 titik keanggotaan sekaligus mulai dari tahap awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar