Laman

Senin, 21 Februari 2011

Mengapa kita butuh Propolis & Melia Byang

MENGAPA KITA BUTUH PROPOLIS DAN MELIA BYANG.......?


Kualitas udara, makanan dan minuman serta asupan lainnya, tidak hanya menghasilkan tenaga dan menunjang segala aktifitas, tapi sekaligus menyumbangkan pula racun dan ragam jenis radikal bebas.

Gaya hidup dan lingkungan Kita, juga memberikan sumbangan terbesar pada kematian sel-sel darah dalam jaringan darah. Situasi tersebut menghasilkan “sampah” dalam jaringan darah Kita, dan dapat “menyumbat” jalur peredaran darah Kita, melemahkan fungsi organ tubuh, serta memudahkan timbulnya ragam penyakit karena serangan berbagai jenis virus, bakteri dan jamur.

Kendati melemahnya fungsi organ pada diri setiap manusia adalah sesuatu yang alamiah, kondisi – kondisi diatas turut mengakibatkan poses “penuaan” lebih cepat dari seharusnya. Selain itu, di bagian dasar otak (bagian sistem saraf pusat), terdapat satu kelenjar yang disebut “kelenjar pituitary”. Kelenjar ini menghasilkan “Human Growth Hormone” (HGH) yang menurun produksinya sejak menginjak umur 20-an tahun secara alami, dan Kita mengenalnya sebagai mulainya masa penuaan alami pada diri seseorang. Proses penuaan yang lebih cepat dari yang seharusnya, sebagaimana dimaksud sebelumnya, juga disebabkan berkurangnya produksi HGH yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary ini yang tidak sebanyak seharusnya.

Melia Propolis adalah produk alami yang berfungsi untuk membersihkan jaringan darah dari berbagai “sampah” yang ada didalamnya (detoksifikasi), antibiotik alami yang tidak memilikiefek samping (mengandung bioflavonoid), anti virus, bakteri dan jamur sehingga berkhasiat mengobati berbagai penyakit dan melindungi tubuh.(lebih detail….)

Melia Biyang merupakan ramuan alami yang berfungsi merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan (HGH) secara optimal, sehingga terjadi perbaikan sistem metabolisme tubuh & regenerasi sel, meningkatkan aktivitas seksual serta stamina dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Paduan keduanya, tidak hanya akan memperkuat imunitas tubuh terhadap berbagai penyakit, namun juga dapat mengobati dan memberikan jawaban terbaik bagi masalah kesehatan dan mencegah penuaan dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar